Bola Internasional

Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen: Lanjutkan Tren Positif

Minggu, 4 Maret 2018 14:05 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen
© Indosport.com
Susunan Pemain Freiburg vs Bayern Munchen Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Freiburg vs Bayern Munchen

Bayern Munchen akan melawat ke markas Freiburg pada pekan ke-24 Bundesliga musim 2017/18 ini. Pertandingan beda kasta ini pun akan diselenggarakan pada Minggu (05/03/18) nanti.

Ini pun menjadi langkah bagi Munchen untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen musim ini. Seperti yang diketahui, tim berjuluk FC Hollywood tersebut telah mengoleksi 60 poin dan memiliki jarak yang jauh dari peringkat kedua.

Munchen sendiri dikabarkan tidak melakukan banyak perubahan di skuatnya pada laga yang berlangsung di Stadion Schwarzwald nanti. Pelatih Jupp Heynckes tetap akan menggunakan skema 4-3-3.

Pelatih berambut putih tersebut diprediksi akan memanfaatkan Robert Lewandowski di lini serangnya. Penyerang asal Polandia tersebut akan dibantu oleh Franck Ribery dan Arjen Robben di sisi sayapnya.

© Indosport.com
Head to head Freiburg vs Bayern Munchen Copyright: Indosport.comHead to head Freiburg vs Bayern Munchen

Sementara dari kubu tim tuan rumah, Freiburg tetap akan menggunakan formasi favorit mereka yakni 4-4-2. Mereka juga memiliki penyerang yang cukup produktif di lini serangnya. Pemain yang dimaksud adalah Nils Petersen.

Pemain yang juga merupakan kapten Freiburg tersebut kerap memberikan ancaman bagi lini pertahanan lawan. Bukan tidak mungkin, pemain asli Jerman itu akan menghancurkan tembok kuat Munchen pada laga nanti.

Player to Watch

Nils Petersen – Freiburg

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Nils Petersen (Freiburg) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Nils Petersen (Freiburg)

Nils Petersen menjadi pencetak gol terbanyak Freiburg pada musim ini. Hal itu terbukti ketika Petersen telah membukukan 16 gol dari 27 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Dengan catatan tersebut, pemain bertahan Munchen pun harus memberikan fokus berlebih kepada sang pemain.

Robert Lewandowski – Bayern Munchen

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Robert Lewandowski masih menjadi tumpuan Munchen dalam urusan mencetak gol dalam beberapa musim terkahir. Kali ini, Lewandowski juga telah mengoleksi 29 gol dan empat assist dari 34 pertandingan yang dijalaninya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Freiburg vs Bayern Munchen Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Freiburg vs Bayern Munchen
110