Liga Spanyol

Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid: Kedua Tim Tampil Full Team

Minggu, 4 Maret 2018 22:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Pekan ke-27 La Liga Spanyol akan menyajikan laga big match antara dua tim teratas klasemen sementara, Barcelona menghadapi Atletico madrid, Minggu (04/03/18).

Bermain di kandang sendiri, Ernesto Valverde menurunkan semua pemain terbaiknya yang ada disetiap lini. Dibelakang, nama Ter Stegen masih akan menjaga gawang Blaugrana dibantu duet bek tengah Gerard Pique dan Umtiti. Sementara untunk posisi bek sayap kanan dan kiri, masih dipercayakan pada Sergi Roberto dan Jordi Alba.

Beralih ke lini tengah, trio Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andreas Iniesta akan berpadu untuk menyokong Coutinho, Suarez dan Messi yang masih akan menjadi trisula yang diandalkan menjebol gawang Atletico yang masih akan dikawal Jan Oblak.

Dibelakang, kuartet  Vrsaljko, Giménez, Godín, Filipe Luis akan menjadi tembok yang akan mencegah serangan mematikan El Barca langsung mengarah ke gawang Oblak. Ditengah, Diego Simeone mempercayakan nama Thomas, Saul, Gabi dan Koke untuk menjadi motor tenaga tim asal Ibukota Spanyol ini. 

Dan duet predator Diego Costa dan Antonie Griezmann akan menjadi pemain terdepan untuk memanfaatkan setiap kecil peluang yang bisa mereka dapat di Camp Nou.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Philippe Coutinho (Barcelona) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Philippe Coutinho (Barcelona)

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Coutinho, Suarez, Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Godin, Gimenez, Filife Luis; Koke, Thomas, Gabi, Saul; Griezmann, Diego Costa.

Pelatih: Diego Simeone

290