Bola Internasional

Kiper FC Nantes Kecewa Sepakbola Prancis Tidak Berkabung Terkait Kepergian Davide Astori

Senin, 5 Maret 2018 13:09 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Kabar duka datang dari Serie A Italia setelah kapten tim Fiorentina, Davide Astori menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (05/03/18) waktu setempat. Penjaga gawang FC Nantes, Ciprian Tatarusanu sedih dan terpukul mendengar kabar kepergian Davide Astori. 

Setelah mendengar kabar meninggalnya Davide Astori, Ciprian Tatarusanu menyayangkan sikap dari federasi sepakbola Prancis (FFF) terkait tidak adanya penghormatan untuk kapten tim Fiorentina, Davide Astori. 

© Istimewa
Ciprian Tătărușanu Copyright: IstimewaCiprian Tătărușanu

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu menyebut jika hari itu merupakan salah satu hari terburuk dalam hidupnya. Pasalnya, saat ada rekan satu profesinya meninggal dan tidak ada seorang pun yang turut berempati terhadap kejadian meninggalnya Astori.

"Ini bukan hari istimewa, ini adalah hari terburuk dalam hidupku. Seorang teman meninggal hari ini (Minggu- Red) dan tidak ada seorang pun dari Federasi Sepakbola Prancis (FFF), tidak ada seorang pun di sini (di Prancis) memutuskan untuk diam sejenak untuk menghormati kepergiannya," beber Ciprian Tatarusanu dikutip dari lequipe.fr.

"Bukan karena kita tidak menang. Mungkin kita akan memenangkan laga dipertandingan berikutnya, itu hanya sepakbola. Tapi saat seseorang meninggal, dan anda tidak berdiam diri sebentar dan itu adalah menunjukan rasa tidak hormat," tambahnya.

Astori ditemukan meninggal dunia oleh rekan setimnya di kamar hotel jelang pertandingan Fiorentina kontra Udinese. Astori mengalami Cardiac Arrest atau tepatnya malfungsi jantung. Hal itu sendiri diungkapkan langsung oleh jaksa penyidik dari Udinese, Antonio De Nicolo yang mecoba menyelidiki penyebab kematian pemain berusia 31 tahun itu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%