Liga Inggris

Striker Brighton Beri Komentar Sombong Usai Bobol Gawang Arsenal

  • Pertandingan berlangsung di kandang Brighton, Stadion Falmer.
  • Brighton unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol Lewis Dunk dan tandukan Glenn Murray.
  • Murray pun melontarkan komentar sombong kepada awak media usai kalahkan Arsenal dengan skor 2-1.
Senin, 5 Maret 2018 00:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Glenn Muray saat bertanding melawan Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Glenn Muray saat bertanding melawan Arsenal.

Arsenal kembali harus menerima kekalahan, kali ini ketika menghadapi  Brighton and Hove Albion pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris, Minggu (04/03/18) dengan skor 2-1.

Buat Brighton sendiri, hasil ini membuat mereka merasakan back to back kemenangan usai sebelumnya juga menang atas Swansea 4-1. Penyerang Brighton Glenn Murray usai pertandingan menyebut bahwa hasil ini merupakan kemenangan spesial karena didapat dari tim besar yang ada di Liga Primer Inggris.

"Ini adalah kemenangan spesial menghadapi salah satu tim yang masuk dalam jajaran big six. Kami mengalahkan mereka dan ini luar biasa buat kami," tukas pemain yang juga mencetak gol dalam laga tersebut.

Meski menang, Murray menilai timnya sepat melakukan kecerobohan ketika Arsenal berhasil mencuri satu gol lewat sontekan Aubameyang, meski akhirnya cuma itu satu-satunya gol yang bisa dicetak Meriam London.

"Itu kecerobohan ketika mereka bisa membalas satu gol. Mereka bermain lebih baik di babak kedua, namun kami bisa menahannya," kata Murray dikutip dari The Argus.

© INDOSPORT
Glenn Muray saat tandukannya berhasil menbobol gawang Arsenal. Copyright: INDOSPORTGlenn Muray saat tandukannya berhasil menbobol gawang Arsenal.

Dengan tambahan satu gol ini, Murray kini berarti sudah mencetak lima gol berturut dalam lima laga terakhir Liga primer Inggris.

"Itu berkat pemain-pemain yang memberi saya umpan. dan Gross memberikan saya umpan silang yang fantastis (dalam pertandingan melawan Arsenal)," kilahnya.

Menyisakan sembilan pertandingan di Liga Primer Inggris, Brighton kini berarada di peringkat ke-10 klasemen dan terpaut tujuh poin dari batas zona degradasi.