Bola Internasional

Demi Bungkam Bali United, Thanh Hoa Bakal Bermain Keras

Rabu, 7 Maret 2018 13:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Bali United vs FCL Thanh Hoa. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bali United vs FCL Thanh Hoa.

Bali United akan menjalani laga ketiga penyisihan Grup G Piala AFC 2018 kontra Thanh Hoa FC pada Rabu (07/03/18) ini. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut nantinya akan menjadi tuan rumah pada laga ini.

Dengan begitu, Bali United pun diprediksi akan bermain di atas angin saat menghadapi perwakilan Vietnam. Pasalnya, tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut akan didukung penuh oleh ribuan fans setianya.

Kendati demikian, pelatih Thanh Hoa, Marian Mihail, mengaku tidak gentar meski harus bermain di Stadion I Wayan Dipta. Pelatih berkebangsaan Rumania tersebut menjelaskan akan memberi tekanan mental kepada tim tuan rumah.

Marian berjanji bahwa anak asuhnya akan menampilkan permainan keras saat menghadapi Serdadu Tridatu sore nanti. Keyakinan itu muncul ketika Marian melihat kekalahan Bali United atas Yangon di laga perdana Piala AFC 2018.

“Meski berat bagi kami, tapi akan berat juga bagi tuan rumah. Karena Bali United memulai laga awal dengan kalah di kandang saat menghadapi Yangon United,” kata Marian, dikutip dari Tribun Bali.

© Vietnam Economic News
Marian Mihail, pelatih Thanh Hoa Copyright: Vietnam Economic NewsMarian Mihail, pelatih Thanh Hoa

“Tapi saya janjikan pertandingan lebih keras dan menarik lagi. Karena kami membawa tim terbaik dengan pemulihan (fisik) yang baik bagi pemain, yakni 10 hari,” lanjutnya.

Bali United saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2018 dengan koleksi satu poin. Artinya, Serdadu Tridatu belum mengantongi kemenangan satu pun di ajang ini.

147