Bola Internasional

Hadapi Wakil Vietnam, 3 Pemain Thanh Hoa yang Wajib Diwaspadai Bali United

Rabu, 7 Maret 2018 11:04 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
3 Pemain Thanh Hoa yang Wajib Diwaspadai Bali United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
3 Pemain Thanh Hoa yang Wajib Diwaspadai Bali United.

Bali United akan segera menjamu klub wakil Vietnam, Thanh Hoa dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (07/03/18) besok. 

Laga ini akan menjadi pertaruhan hidup dan mati Serdadu Tridatu untuk menjaga asal melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC 2018. Pasalnya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan raihan 1 poin dari dua pertandingan.

Melawan Thanh Hoa sendiri bukanlah pertandingan yang mudah. Pasalnya, klub Vietnam tersebut masih mengungguli Bali United. Saat ini, Thanh Hoa sendiri sudah berhasil mengumpulkan empat poin di Grup G. 

Thanh Hoa memiliki sederet pemain yang membutuhkan kewaspadaan dan perhatian lebih dari lini pertahanan Bali United. Lini serang yang dimiliki oleh Thanh Hoa terbilang cukup tajam. 

Setidaknya dari seluruh pemain Thanh Hoa ada tiga pemain yang butuh mendapatkan penjagaan ekstra dari Bali United, jika skuat asuhan Widodo C. Putro tersebut ingin lolos ke babak selanjutnya. 

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum deretan pemain Thanh Hoa yang patut diwaspadai oleh seluruh penggawa Bali United dalam laga lanjutan fase Grup G Piala AFC 2018:

205