Liga Champions

Deretan Fakta Menarik Sebelum Laga PSG vs Madrid Dimulai

Rabu, 7 Maret 2018 01:41 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18 akan menampilkan laga sengit antara dua tim kaya di Eropa. Real Madrid, yang sudah dua tahun berturut-tutut (2015/16 dan 2016/17) menjuarai Liga Champions akan melakoni laga tandang menghadapi Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

Dalam laga kali ini, PSG akan menjadi pihak yang dipaksa untuk bekerja keras bila ingin melangkah ke babak perempatfinal. Pasalnya, di leg pertama, PSG yang bermain di Santiago Bernabeu harus tertunduk malu usai kalah 1-3.

© INDOSPORT
Prediksi PSG vs Real Madrid. Copyright: INDOSPORTJadwal laga PSG vs Real Madrid.

Kondisi itu sendiri membuat tim asuhan Unai Emery setidaknya harus menang 2-0 atas Madrid yang diperkuat hampir semua pemain bintangnya. Bermain di hadapan pendukung sendiri juga bukan berarti membuat PSG diuntungkan, lantaran Los Blancos pun menjadi salah satu tim yang jago di laga tandang.

Terlepas dari jalannya pertandingan nanti, laga antara Madrid kontra PSG ini ternyata sudah menyelipkan sejumlah fakta menarik yang belum banyak diketahui orang.

Nah, sebelum menyaksikan pertandingan yang akan kick-off pukul 02:45 WIB tersebut, INDOSPORT coba mengajak para pembaca setia untuk sama-sama menyelami deretan fakta menarik antara Madrid dan PSG di kompetisi Eropa:

75