Liga Champions

Meski Cedera, Neymar Tetap 'Tanding' Lawan Madrid

Rabu, 7 Maret 2018 02:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© skysports.com
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Copyright: © skysports.com
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar.

Pemain Bintang PSG Neymar da Silva Santos Júnior dipastikan tidak bisa tampil kala timnya menghadapi Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18 lantaran cedera metatarsal, yang dialaminya kala berjumpa Marseille akhir Februari 2018 lalu.

Meski masih dalam masa perawatan usai menjalani operasi di negara asalnya Brasil, pemain termahal dunia ini tidak mau terlewatkan dari panasnya laga berat yang akan dihadapi rekan-rekannya di Parc des Princes pada Rabu (07/03/18) dini hari WIB nanti.

Melalui akun Instagram pribadinya, Neymar mengunggah sebuah video dukungan kepada anak-anak Le Parisiens agar lebih semangat menghadapi El real.

Dengan thumbnail bergambar dirinya menunjukan logo PSG di jersey, video tersebut memperlihatkan semangat dukungan para fans PSG yang memadati stadion pada setiap pertandingan. Terdapat juga potongan beberapa adegan pemain PSG lainya yang terlihat bangga menggunakan jersey biru-merah khas tim asal Paris itu.

 

ALLEZ PARIS @psg 🔴🔵

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Dalam videonya tersebut, kapten timnas Brasil itu juga membubuhkan keterangan tulisan ALLEZ PARIS atau yang jika diterjemahkan menjadi ayo Paris. Tampaknya meski tidak akan masuk dalam susunan 11 pemain yang bertanding di atas lapangan, idola baru publik Paris itu tetap akan menjadi pemain ke-12 PSG menghadapi juara bertahan Liga Champions nanti.

421