Liga Indonesia

Kembali ke Jakarta, Persija Bawa 'Oleh-oleh' Berharga dari Vietnam

Rabu, 7 Maret 2018 20:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media Persija
Stefano Cugurra Teco dan Sandi Darma Sutha salam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Stefano Cugurra Teco dan Sandi Darma Sutha salam jumpa pers.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku membawa oleh-oleh pasca bermain imbang di Vietnam. Baginya dia telah mengantongi kelemahan Song Lam Nghe An (SLNA).

Persija memang hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Song Lam beberapa waktu lalu. Namun hasil imbang ini cukup disyukuri oleh Teco selaku pelatih.

Selain mampu membawa satu poin, ternyata pelatih asal Brasil ini mengaku telah mengetahui kelemahan lawan. Dimana hal ini dapat dimanfaatkan dia saat menjamu Song Lam Nghe An di Jakarta nanti.

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

"Satu poin yang kami dapat mempunyai arti penting bagi kami. Sebab, kami melawan tim yang punya 6 poin. Mereka juga sangat bersemangat ketika main di kandang. Tapi saat kami jadi tuan rumah kami harus dapat tiga poin," ucap Teco.

"Ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh kami ketika kembali bersua Song Lam. Tapi kami simpan dulu. Nanti akan kami pakai untuk strategi," tambah pelatih asal Brasil ini.

Nada optimis juga disampaikan oleh Kapten tim, Ismed Sofyan. Menurutnya, ketika bermain di Stadion Gelora Bung Karno, semangat Persija akan berlipat-lipat. 

"Karena itu kami mohon dukungannya. The Jakmania harus memenuhi stadion agar kami lebih semangat dan dapat tiga poin," yakin Ismed. 

"Kami berterima kasih kepada The Jakmania yang sudah datang di Vietnam. Dukungan mereka luar biasa meski minoritas. Itu membuat kami makin percaya diri dan semoga di Jakarta kami bisa dapat tiga poin," tutup Ismed.

577