Liga Champions

Buffon: Hanya Ada 1 Pemain yang Sama Mematikannya dengan Ronaldo

Selasa, 3 April 2018 13:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© DANI POZO / Stringer / Getty Images
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Buffon di semifinal Liga Champions musim 2014/15. Copyright: © DANI POZO / Stringer / Getty Images
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Buffon di semifinal Liga Champions musim 2014/15.

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, telah memuji Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan perempatfinal Liga Champions 2017/18 melawan Real Madrid. Namun secara mengejutkan, Buffon mengatakan bahwa ada satu pemain yang lebih mematikan ketimbang pemegang lima Ballon d’Or itu.

Dilansir Givemesport, Buffon telah mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain yang mematikan di kotak penalti, tetapi ia juga memiliki level yang sama dengan satu pemain Juventus senior yang sudah pensiun.

Legenda Italia berusia 40 tahun itu telah mencapai tiga kali final Liga Champions bersama Juventus meskipun masih belum mendapatkan trofi. Di samping itu, Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan raksasa Italia itu 4-1 di musim lalu.

Buffon, yang dipastikan akan berlaga di akhir kariernya, dipasang untuk menghadapi Ronaldo dalam pertemuan di Turin pada Rabu (04/04/18) dini hari.

1.5K