Bola Internasional

Bela Argentina di Piala Dunia 2018, Ini 5 Fakta Wonderkid Rekan Ideal Messi

Sabtu, 23 Juni 2018 12:59 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Star
Cristian Pavon dan Lionel Messi di Timnas Argentina Copyright: © Daily Star
Cristian Pavon dan Lionel Messi di Timnas Argentina

Argentina punya sejarah yang cukup panjang dalam perhelatannya di sepanjang Piala Dunia. Sederet bintang besar selalu ambil bagian untuk membela negara mereka di ajang sepakbola akbar empat tahunan tersebut. 

Lionel Messi masih menjadi nama yang paling sering disebut ketika Argentina terjun ke ajang Piala Dunia. Ketimbang Paulo Dybala atau Gonzalo Higuain hingga Angel Di Maria dan Sergio Aguero, nama bintang Barcelona tersebut tetap menjadi pemain andalan ‎La Albiceleste di lapangan. 

Namun nama-nama tersebut tampaknya belum mampu mengimbangi Messi, dan tentu saja itu bisa jadi masalah tersendiri bagi Argentina. Baik Di Maria maupun Aguero belum juga tentu mampu memenuhi tugas mereka untuk membantu Messi mencetak angka. 

Nama Cristian Pavon pun muncul ke permukaan menggeser nama-nama bintang kenamaan sepakbola Eropa tersebut. Banyak yang menggadangnya sebagai rekan anyar dari Messi kala berlaga membela ‎La Albiceleste.

Lantas seperti apa sosok Pavon sendiri sebenarnya di dalam dan luar lapangan. Berikut INDOSPORT menghadirkan 5 fakta sosok wonderkid Argentina Cristian Pavon yang dijagokan akan menjadi rekan Lionel Messi di Argentina.