Bursa Transfer

Bersinar di Piala Dunia 2018, Man United Siap Boyong Bintang Brasil

Selasa, 3 Juli 2018 10:56 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Willian (kanan) dan Neymar, dua pemain bintang Timnas Brasil diyakini bisa jadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Willian (kanan) dan Neymar, dua pemain bintang Timnas Brasil diyakini bisa jadi pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Penampilan winger Willian terbilang memukau saat membela negaranya Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sekalipun tidak mencetak gol, pemain kribo ini berperan penting saat tim Samba mengalahkan Meksiko 2-0 di 16 besar di Samara Arena, Senin (02/07/18).

Barcelona sudah menyatakan tertarik memboyong mantan pemain Anzhi Makhachkala ini ke Camp Nou dengan melepas rekan senegara Willian yang tak kalah kinclong di Piala Dunia, Paulinho.

© INDOSPORT
Willian, gelandang serang Timnas Brasil. Copyright: INDOSPORTWillian, gelandang serang Timnas Brasil.

La Blaugrana sebelumnya sempat dikaitkan akan memboyong Antoine Griezmann namun striker Prancis tersebut memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Namun, Barcelona tidak sendirian. Manchester United siap juga merekrut Willian. Dan Chelsea pun tidak tinggal diam. The Blues sudah patok harga sebesar 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) sebagaimana dilansir Talksport.

Chelsea pun berharap Willian tetap bertahan di Stamford Bridge, sekalipun manajer Antonio Conte akan hengkang dari London. Jelang kompetisi musim 2017/2018 berakhir, pemberitaan terkait masa depan Willian memang simpang siur.

Musim 2018/2019, Chelsea akan kembali dilatih orang Italia, Maurizio Sarri. Mantan pelatih Napoli ini tidak sabar segera bekerja sama dengan Willian.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

3