Bursa Transfer

Moggi Tertawakan Rumor Transfer Ronaldo ke Juventus

Selasa, 3 Juli 2018 21:53 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Atomo del Male
Luciano Moggi. Copyright: © Atomo del Male
Luciano Moggi.

Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, menertawakan rumor transfer yang akan dilakukan raksasa Italia itu untuk mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagaimana dikutip dari laman Teamtalk (03/07/18).

Menurut Tuttosport, agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah dikabarkan sedang mengupayakan kesepakatan yang memungkinkan kepindahan Ronaldo ke Turin. Kabar tentang kaitan Ronaldo dengan Si Nyonya Tua memang sudah berlangsung lama.

Sementara itu, berita harian asal Spanyol, Marca mengatakan bahwa Juve telah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 500 ribu poundsterling per pekan (Rp9,5 miliar) atau sekitar 26 juta poundsterling per musim (Rp491,7 miliar).

Namun demikian, Moggi merasa Juve harusnya lebih memfokuskan uang mereka untuk membeli pemain di area penting lainnya. Bukan kesepakatan yang akan lebih menguntungkan Ronaldo itu.

“Itu membuatku tertawa,” ujar Moggi kepada Sportitalia.

”Masalah Juve bukan pada Ronaldo, tapi (masalah Juve adalah) memperkuat area pertahanan dan lini tengah,” tambahnya.

Juve memang mempunyai masalah di lini belakang. Selain Chiellini yang mulai menua, mereka juga diisukan akan kehilangan bek muda mereka Daniele Rugani.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA