Bursa Transfer

Gelandang Sevilla Ingin Pindah ke Arsenal

Selasa, 3 Juli 2018 20:51 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Arsenal dikabarkan segera mendapatkan gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi. Penggawa Timnas Prancis intu telah mengatakan kepada petinggi Sevilla tentang keinginannya untuk kembali merumput di Liga Primer Inggris seperti dilansir The Sun (03/07/18).

Keinginan N’Zonzi disambut baik oleh Arsenal. Tim London Utara ini memang telah menargetkan mantan pemain Stoke City itu sebagai rekrutannya untuk mengarungi musim kompetisi 2018/2019.

Arsenal sejauh ini sudah menghabiskan dana sebesar 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun). Jika Meriam London serius untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut, maka mereka harus siap merogoh koceknya untuk menebus klausul pelepasan N’Zonzi sebesar 35 juta poundsterling (Rp663,2 miliar). Klausul ini sudah tercantum dalam perpanjangan kontrak yang telah ditandatangani mantan pemain Stoke City itu pada bulan Pebruari lalu.

N’Zonzi yang saat ini sedang membela Prancis di Piala Dunia juga dikabarkan diminati oleh juara Serie A musim lalu, Juventus. Si Nyonya Tua tertarik untuk mendatangkan sang pemain untuk mengarungi jadwal yang padat musim depan.

Mereka butuh pemain berkemampuan baik untuk menjalani laga Serie A dan Liga Champions. Menurut Sun Sport, seperti dikutip dari The Sun Juventus bahkan telah mengajukan penawaran untuk mendatangkan sang pemain ke Italia.

© INDOSPORT
Para pemain Sevilla. Copyright: INDOSPORTPara pemain Sevilla.

Pemain berkepala plontos ini datang ke Spanyol tiga tahun lalu dari Stoke City. Ia hengkang ke Sevilla lantaran dirinya ditawari perpanjangan kontrak oleh The Potters namun dengan pemotongan gaji.

Setelah menjuarai Liga Europa tahun 2016, N’Zonzi hampir meninggalkan Los Rojiblancos karena berseteru dengan mantan pelatihnya, Eduardo Berizzo. Dia juga sering bertingkah yang membuat manajemen Sevilla geram. Tahun lalu pemain bertinggi 196 cm itu juga pernah menyatakan ingin pindah sebelum akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA