Bola Internasional

Spurs Turut Ramaikan Perburuan Bintang PSG

Selasa, 3 Juli 2018 16:52 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Tottenham Hotspur telah turut meramaikan perburuan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, menurut France Football sebagaimana dikutip dari laman 101greatgoals.

Mauricio Pochettino memang tengah mencari pengganti sepadan bagi Mousa Dembele yang berencana hengkang ke Serie A Italia. Dan sang pelatih The Lilywhites dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari PSG.

Namun, ada juga yang menyebutkan bahwa kabar ini hanya sebagai taktik Rabiot untuk mendapat kenaikan gaji di klubnya saat ini, PSG. Menurut Sports Witness, pemain berusia 23 tahun itu meminta kenaikan gaji menjadi 600 ribu euro (10 miliar rupiah) per bulan.

Apa pun alasannya, kabar akan hengkangnya Rabiot disambut baik oleh beberapa tim yang menginginkan jasanya. Sebelum Spurs, Juventus dan Barcelona sudah lebih dulu menyatakan minatnya pada pemain kelahiran Saint-Maurice tersebut.

Bersama dengan jawara Ligue 1 musim lalu, Rabiot membukukan 50 penampilan di semua kompetisi yang diikuti PSG dan telah terlibat dalam 11 goals yang dicetak klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Namun penampilannya bersama PSG tersebut gagal membuatnya masuk dalam daftar pemain yang membela Prancis di Piala Dunia. Maka kemungkinan kepindahan Rabiot pun akan semakin untuk mengembangkan karirnya dan agar dirinya bisa dipanggil timnas.

Kabar juga datang dari Paris United, yang menyebutkan bahwa Manchester City, Manchester United, Juventus dan Barcelona telah bertemu dengan agen Rabiot untuk membicarakan kepindahan sang pemain.

Sementara itu, belum ada kabar resmi yang menyebutkan pertemuan antara Tottenham Hotspur dengan agen Rabiot.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%