Bola Internasional

Negaranya Tak Masuk Piala Dunia 2018, Wakil PM Italia Ingin Hadiri Partai Final

Jumat, 6 Juli 2018 14:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© -
Ekspresi kesedihan pemain Italia setelah digagalkan Swedia untuk melaju ke Piala Dunia 2018. Copyright: © -
Ekspresi kesedihan pemain Italia setelah digagalkan Swedia untuk melaju ke Piala Dunia 2018.

Meskipun negaranya tak lolos dalam putaran final Piala Dunia 2018, Wakil Perdana Menteri Italia, Matteo Salvini berharap bisa datang ke Rusia untuk menyaksikan pertandingan di partai final yang akan berlangsung pada Minggu (15/07/18) nanti.

"Di Rusia, saya merasa seperti berada di rumah dan saya berharap bisa datang ke Moskow untuk pertandingan final," kata Salvini seperti dikutip Four Four Two dari kantor berita Italia, Askanews.

Memang beberapa waktu lalu, juru bicara Salvini mengatakan bahwa kunjungannya ke Moskow tidak ada dalam jadwal kerjanya saat ini.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Namun Salvini mengatakan bahwa dia ingin mengatur pertemuan antara pejabat Rusia dan AS untuk memulihkan hubungan baik dan kerjasama dalam budaya dan perdagangan.

"Sangat penting untuk melibatkan Rusia dalam memerangi terorisme. Saya akan pergi ke sana untuk menonton pertandingan sepak boladan saya pasti akan berusaha mengadakan pertemuan resmi tentang migrasi dan terorisme," kata Salvini.

Untuk tim favorit yang akan memenagkan gelar di Rusia kali ini, Slavini mengatakan dua tim asal Amerika Selatan yaitu Brasil dan Uruguay, yang masih memiliki peluang besar untuk membawa pulang trofi juara.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA