Liga Inggris

Jurgen Klopp Pastikan Duo Anyarnya Bermain Minggu Ini

Jumat, 6 Juli 2018 22:34 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dua pemain barunya, Fabinho dan Naby Keita, dipastikan akan menjalani laga debutnya pada laga melawan Chester FC, dikutip dari laman 90min (06/07/18). Laga tersebut dijadwalkan akan berlangsung hari Sabtu (07/07/18) pukul 3 sore waktu setempat.

Fabinho didatangkan The Reds dari AS Monaco dengan mahar 44 juta poundstering atau setara Rp837,3 miliar pada akhir Mei lalu. Sementara Naby Keita diboyong ke Anfield dari RB Leipzig dengan harga 52 juta poundsterling atau senilai Rp989,3 miliar.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Pernyataan tentang diturunkannya duo pemain anyar ini disampaikan langsung oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

“Kami tidak mau membuang waktu. Mereka (Fabinho dan Keita) sudah di sini dan bagus. Sejujurnya saya belum membuat susunan pemain yang akan menjadi starter, tapi yang pasti, mereka akan dimainkan,” ujar Liverpool seperti dilansir laman 90min.com.

Namun, sepertinya kedua pemain anyar tersebut tidak akan bermain selama 90 menit. Klopp menyatakan bahwa mereka berdua akan dimainkan masing-masing hanya selama 45 menit.

“Setelah liburan, anak-anak harus beradaptasi lagi dengan intensitas (pertandingan) dan hal-hal lain yang kami lakukan di sesi latihan. Jadi, masuk akal jika mereka (hanya) akan bermain selama 45 menit,” terang sang manajer, dikutip dari laman yang sama.

Namun, Klopp tidak menerangkan lebih lanjut apakah Fabinho dan Keita akan bermain selama 45 menit bersama atau bergantian.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA