Bursa Transfer

Media Barcelona: Selamat Tinggal Ronaldo!

Jumat, 6 Juli 2018 21:57 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus nampaknya telah menemuI titik terang. kabar justru datang dari surat kabar dari Spanyol.

Dilansir laman Economictimes, surat kabar dari media yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, telah menerbitkan berita dengan tajuk ‘Selamat tinggal CR7’.

Berita tersebut menerangkan bahwa Real Madrid telah merelakan kepergian Ronaldo. Dan Juve dikabarkan juga ingin segera menyelesaikan kesepakatan mereka dengan sang pemain pada Jumat (06/07/18) waktu setempat, sehingga mereka bisa segera memperkenalkan kapten Portugal itu kepada publik Turin.

Sementara itu surat kabar olahraga Spanyol lainnya, AS, juga melaporkan bahwa peraih lima kali Ballon d’Or itu akan dikenalkan kepada para fan Juve pada hari Sabtu (07/07/18). Dipilihnya tanggal 7 bulan 7 dikarenakan nomor tersebut identik dengan Ronaldo. 

Ronaldo sebelumnya pernah menjadi lawan Juventus saat Real Madrid melakoni pertandingan perempatfinal Liga Champions musim lalu. Pada laga itu, Ronaldo mencetak gol cantik melalui tendangan salto di Juventus Arena.

Para pendukung Juventus pun bereaksi dengan memberikan tepuk tangan hangat untuk aksi pemain berusia 33 tahun tersebut. Kabar hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid memang sudah terdengar sejak Mei lalu setelah dia memenangkan Liga Champions. 

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA