Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Fans Inggris Disambut Hangat di Samara

Jumat, 6 Juli 2018 17:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Ribuan pendukung Timnas Inggris akan segera mendatangani Samara untuk menyaksikan laga terakhir antara tim kesayangan mereka yang akan melawan Swedia besok. Agar para penggemar bisa bersantai sembari menanti jalannya pertandingan, pemerintah setempat menyediakan wisata pantai buatan.

Kepala pariwisata Samara, Mikhail Maltsev mengatakan para penggemar akan disambut hangat dan tidak ada perlakuan keamanan ekstra.

“Kami telah menciptakan kondisi yang sangat aman dan nyaman di Samara. Kota kami indah, orang-orang kami ramah dan saya yakin bahwa penggemar Inggris akan menyukai suasana di sini. Apalagi udara disini cukup panas bagus untuk berjemur di pantai,” ujarnya seperti dikutip dari Evening Standart.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Ia melanjutkan, "Tidak akan ada perlakuan keamanan ekstra yang diambil, karena tidak ada masalah keamanan disini dan para penggemar tak perlu takut," katanya.

Maltsev mengatakan otoritas setempat telah menyediakan bir dengan harga terendah, pantai buatan dan bunker Stalin agar penggemar Inggris bisa bersantai. Meskipun begitu, beberapa penggemar membatalkan perjalanan mereka karena alasan keamanan ataupun masalah dokumen.

Beberapa saat sebelum Piala Dunia 2018, hubungan diplomatik antara Inggris dan Rusia memang sempat tegang akibat kematian mata-mata ganda, Sergei Skripal. Inggris menuding bahwa Rusia merupakan dalam dibalik kematian sang agen.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung babak perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.