Bola Internasional

Neymar Minta PSG Datangkan Luis Suarez

Minggu, 8 Juli 2018 21:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay.

Bursa transfer pemain pada pertengahan tahun 2018 ini semakin menarik untuk diikuti. Setelah berembusnya kabar Cristiano Ronaldo yang merapat ke Juventus, serta rumor Liverpool yang mungkin akan menjual Mo Salah sampai desas desus Hazard yang akan dipinang oleh Los Blancos.

Dilansir dari laman Sports, Neymar memberi saran pada jajaran direksi Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong striker Barcelona, Luis Suarez, ke klubnya musim panas ini.

Hubungan Neymar dengan Edinson Cavani sepertinya buncah pada musim lalu. Pasangan lini depan PSG itu bentrok lantaran tugas penalti dan tampaknya Neymar menginginkan adanya peningkatan kapasitas tim.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Berembus pula kabar dari laman Barcablaugranes, bahwa PSG bersedia menjual striker Uruguay dan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti disebut-sebut sebagai kemungkinan yang akan meminangnya.

Dan di situlah Suarez masuk karena PSG dikatakan menginginkan pemain dengan nomor 9 terbaik, yang kompetitif, mampu mencetak gol dan membuat Neymar bahagia.

Neymar akan berada di bawah tekanan pada musim depan setelah penampilannya sedikit mengecewakan pada Piala Dunia 2018. Tugas berat harus ia pikul karena harus mampu membawa PSG melenggang ke dalam Liga Champions.

Disisi lain, nampaknya sulit membujuk Barcelona untuk menjual Suarez ke PSG, lebih lagi setelah mereka tidak berhasil memboyong Antoine Griezmann.

Penulis: Dananto Riski

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA