Bursa Transfer

Ciro Immobile Bisa Saja Gabung Milan, asal ...

Senin, 9 Juli 2018 22:27 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Ciro Immobile (kiri) berusaha lepas dari penjagaan Ranocchia. Copyright: © Getty Images
Ciro Immobile (kiri) berusaha lepas dari penjagaan Ranocchia.

Agen Ciro Immobile mengungkapkan jika AC Milan ingin mendatangkan kliennya pada musim panas ini. Jika nantinya Immobile resmi bergabung, maka hal itu akan membuat Milan menjadi tim yang lebih baik. Namun, sang agen ingin memastikan masalah kepemilikan klub berjuluk Rossoneri tersebut, seperti dikutip dari laman Football Italia (09/07/18).

Milan dikabarkan sedang mencari striker untuk mempertajam lini depannya dan Immobile disebut-sebut sebagai salah satu target utamanya. Namun, kabar ruwetnya permasalahan kepemilikan Milan dan terkait sanksi UEFA yang menimpa Rossoneri juga menjadi perhatian Alessandro Mogi (agen Immobile).

“Dia (Immobile) adalah target mereka (Milan). Saya tidak tahu apakah dia menjadi target utama mereka, jadi sebaiknya kalian tanyakan saja itu pada mereka,” ujar Mogi seperti dikutip dari Football Italia.

“Milan sekarang sedang mengalami masalah yang kompleks dan tidak menguntungkan. Jadi, proses transfer mereka sangat bergantung pada kejelasan masalah kepemilikan mereka dan (masalah) dengan UEFA,” tambah Mogi.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Namun, Mogi tak menampik kemungkinan kliennya untuk bergabung dengan Milan. Tentu saja jika syarat yang diajukan sang agen sudah terpenuhi oleh Milan. Menyelesaikan masalah kepemilikan dan terkait sanksi dengan UEFA.

Mogi menambahkan bahwa jika Immobile bergabung dengan Milan, dia pasti bisa membawa Rossoneri lebih baik. Setidaknya, finish di klasemen yang lebih baik dari tahun lalu.

“Jika mereka (Milan) bisa mendatangkan striker penting (seperti Immobile), mereka akan finish di posisi yang lebih baik daripada musim lalu,” ujar Mogi.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA