Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Dele Alli Ingin Permalukan Luka Modric

Selasa, 10 Juli 2018 18:05 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Dele Alli merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swedia. Copyright: © Getty Images
Dele Alli merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swedia.

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengatakan kepada The Guardian bahwa ia berharap dapat dimainkan lagi dan bertemu pemain tengah Kroasia, Luka Modric, pada Rabu malam.

Alli akan menjadi bagian dari tim Inggris pada hari Kamis (12/07/18) dini hari untuk pertandingan semifinal penting Piala Dunia 2018 melawan Kroasia.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Gelandang Spurs ini mencetak gol pertamanya dalam kompetisi pada Sabtu sore saat ia menyundul umpan silang Jesse Lingard untuk menutup kemenangan 2-0 melawan Swedia, dan para penggemar berharap bahwa hal itu dapat memicu mereka meningkatan permainannya di semifinal.

Alli akan bermain bersama tim asuhan Gareth Southgate, dan ia akan menjadi bagian dari lini tengah yang mencoba untuk menghentikan Ivan Rakitic dan Luka Modric.

Alli dan Modric akan bertemu lagi di lapangan, dan mereka tidak hanya pernah bertemu saat Tottenham dan Real Madrid bertemu dalam pertandingan Liga Champions musim lalu, tetapi juga di kompetisi pramusim 2015.

Pasangan ini akan bertemu lagi pada hari Rabu, dan Alli telah mengatakan kepada The Guardian bahwa dia berharap dapat mempermalukan Modric lagi di panggung internasional, tetapi fokusnya berupaya untuk membantu Inggris mencapai final Piala Dunia.

“Mempermalukannya lagi? Semoga,” kata Alli. “Saya tidak akan fokus pada hal itu. Tapi itu akan menyenangkan," tambahnya.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA