Bola Internasional

Sempat Bikin Bingung, Benzema Ikut Ronaldo Hijrah dari Real Madrid?

Rabu, 11 Juli 2018 12:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid dan rekan-rekannya di Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Juventus di Italia.

Salah satu rekan Ronaldo, Karim Benzema, sepertinya merasa hancur dengan kepergian sang superstar dan sempat mengirim pesan membingungkan.

Real Madrid sebelumnya telah mengumumkan secara resmi melalui laman klub bahwa kesepakatan dengan Bianconeri untuk bintang Portugal itu telah selesai dengan nilai transfer senilai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.  

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Keputusan tersebut memicu penyerang Benzema, secara tidak sengaja mengirim pesan ke seluruh pendukung Los Blancos, yang mengisyaratkan dirinya juga akan menyusul Ronaldo meninggalkan kubu Julen Lopetegui, demikian menurut Sports Bible.

Di dalam pesan yang dikirimkan melalui akun Twitter, pemain berusia 30 tahun itu berterima kasih kepada klub karena telah membuatnya bekerja selama 9 tahun.

Benzema dalam Twitter-nya menulis dalam bahasa Spanyol, “Sembilan tahun yang lalu saya pertama kali memakai kaos Real Madrid berkat Presiden, seluruh klub, para pemain dan semua pelatih yang setuju dengannya. Bangga untuk mempertahankan kaos ini dan selalu berterima kasih selamanya. Hala Madrid!”

Pesan tersebut mengundang pertanyaan para pendukung yang khawatir mereka akan kehilangan lagi bintang mereka. Untungnya, Benzema segera mengklarifikasi melalui postingan lain untuk menghapus keraguan pendukungnya.

Menggunakan hastag #home, pemain asal Prancis itu mem-posting video dirinya sedang berlatih dan menunjukkan kesetiaan pada Los Blancos.

“Saya Cinta #Sepakboa dan Real Madrid #KBNueve #Home

Real yang sudah kehilangan Ronaldo, dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan dua pemain fenomenal, Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas.

Dengan demikian Benzema akan disandingkan dengan kedua pemain usai rekannya pindah ke Turin. Klub juga bersiap menghadapi masa transisi setelah ditinggal pemain paling berpengaruh di dunia tersebut.

Bagaimanapun, Benzema akan menjadi legenda klub, dengan striker tersebut telah mengamankan 193 gol dalam 412 penampilan selama sembilan tahun kariernya.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA