Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persela Lamongan vs Borneo FC

Rabu, 11 Juli 2018 06:07 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Prediksi Persela Lamongan vs Borneo FC. Copyright: © Indosport.com
Prediksi Persela Lamongan vs Borneo FC.

Persela Lamongan harus menghadapi perlawanan sengit dari Borneo FC pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2018, di Stadion Surajaya, Rabu (11/07/18) pukul 18.30 WIB mendatang.

© Indosport.com
Susunan Pemain Persela Lamongan vs Borneo FC Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Persela Lamongan vs Borneo FC

Persela menghadapi laga ini dengan sangat serius. Selain karena menyandang status sebagai tim tuan rumah, Persela juga baru saja menelan kekalahan tipis 1-0 dari Arema FC di laga sebelumnya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Sementara itu, Borneo FC juga tentunya tidak ingin menyerah begitu saja mengingat status mereka sebagai tim tamu. Apalagi, Pesut Etam baru saja menang besar dengan skor 5-1 atas Perseru Serui, Stadion Segiri, Sabtu (07/07/18) lalu.

© Indosport.com
Head to head Persela Lamongan vs Borneo FC Copyright: Indosport.comHead to head Persela Lamongan vs Borneo FC

Borneo sendiri akan berusaha meneruskan penampilan mereka, dengan kembali menerapkan formasi 4-3-3, dengan Julien Faubert sebagai pengatur serangan mereka.

Sementara Persela, akan tetap mengandalkan striker asal Prancis, Loris Arnaud sebagai striker utama mereka, dalam formasi 4-3-3. Arnaud sejauh ini mampu menunjukkan kelasnya di atas rata-rata pemain Indonesia.

Player To Watch

Loris Arnaud (Persela)

© Indosport.com
Player To Watch Loris Arnaud (Persela Lamongan) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Loris Arnaud (Persela Lamongan)

Loris Arnaud sejauh ini memang terbukti cukup tajam di depan gawang lawan. Dari 14 penampilannya bersama Persela, eks striker PSG ini sudah cetak sebanyak 8 gol di Liga 1 2018.

Julien Faubert (Borneo FC)

© Indosport.com
Player To Watch Julien Faubert (Borneo FC) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Julien Faubert (Borneo FC)

Meski baru mencetak tiga gol dari 13 penampilannya untuk Borneo sejak awal musim Liga 1 2018, Faubert nampaknya mulai mampu adaptasi dengan Borneo. Terbukti, dua dari 3 golnya tercipta saat menang 5-1 atas Perseru Serui pekan lalu.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Persela Lamongan vs Borneo FC Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Persela Lamongan vs Borneo FC