Bursa Transfer

Ronaldo Bisa Buat Efek Domino di Bursa Transfer

Rabu, 11 Juli 2018 10:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ilustrasi Cristiano Ronaldo dengan mengenakan jersey Real Madrid dan Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Cristiano Ronaldo dengan mengenakan jersey Real Madrid dan Juventus.

Berita hijrahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus telah menggemparkan dunia sepakbola. Kabar ini bisa menimbulkan efek domino di bursa transfer musim panas.

Juventus berusaha memperkuat skuatnya dengan cara mengorbankan Gonzalo Higuain untuk membantu mendanai kedatangan Ronaldo. Higuain diprediksi akan bergabung ke The Blues senilai 60 juta euro (Rp1 triliun).

Dikutip oleh Marca, hadirnya Higuian juga akan menyebabkan tersisihnya Alvaro Morata dari Chelsea karena cedera yang menghambat kariernya di Stamford Bridge.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Namun Morata dipastikan bisa bergabung dengan Bayern Munchen untuk menggantikan Robert Lewandowski yang dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena.

Sebuah rumor mengabarkan bahwa Lewandowski merasa tertarik untuk bergabung bersama Los Blancos, meskipun Nico Kovac sang pelatih telah menyatakan ia akan tetap berada di Die Roten.

© INDOSPORT
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTRobert Lewandowski disebut bisa menjadi pengganti Ronaldo di Madrid.

Jika Los Blancos tertarik dengan Lewandowski, maka Munchen tidak bisa meminta penawaran dengan harga tinggi akibat striker berusia 30 tahun tersebut bermain dengan buruk di Piala Dunia 2018.

Kepindahan Ronaldo meninggal tugas besar bagi Madrid. Mereka membutuhkan Galatico atau sebutan untuk megabintang sepakbola dari tim lain, untuk menjaga kualitas klubnya.

Neymar, Kylian Mbappe dan Harry Kane adalah tiga pemain yang dikaitkan sebagai penerus Ronaldo. Namun akan sulit bagi mereka untuk meniru permainan Ronaldo di lapangan.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA