Bursa Transfer

Man United Bidik Penggawa Kroasia di Piala Dunia 2018

Kamis, 12 Juli 2018 16:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Selebrasi pemain Kroasia saat cetak gol ke gawang Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain Kroasia saat cetak gol ke gawang Inggris.

Man United tengah membidik salah satu pemain andalan Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018, Ante Rebic. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini dinilai mampu menjadi motor serangan bagi negaranya selama berkiprah di ajang empat tahunan tersebut.

Ketertarikan The Red Devils terhadap pemain yang juga dapat berperan sebagai penyerang ini juga diakui oleh pelatih mereka sendiri, Jose Mourinho yang mengaku terkesan dengan permainan pemain berusia 24 tahun itu.

"Saya sangat senang tentang keberhasilan Ante Rebic bersama Timnas Kroasia," katanya pada SportBild. “Sejauh ini, memang belum ada penawaran, tapi  kami merencanakan musim yang seimbang dengan Ante Rebic untuk musim baru,” paparnya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Nama Ante Rebic mungkin cukup asing terdengar di dunia sepakbola, namun bukan berarti nantinya ia akan dikenal, apalagi jika berhasil didatangkan oleh klub sarat sejarah dari Liga Primer Inggris, Man United.

Dapat dikatakan, Rebic yang saat ini bermain bagi Eintrach Frankfurt merupakan pemain multifungsi, ia bisa ditempatkan di sisi kiri maupun sebaliknya.

© INDOSPORT
Ante Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia. Copyright: INDOSPORTAnte Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia.

Meskipun demikian, United tampaknya tidak sepenuhnya menjadi tim favorit untuk mendapatkan Rebic, pasalnya pemain yang turut mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018 ini mengaku lebih suka untuk bergabung ke Bayern Munchen agar dapat bereuni dengan mantan pelatihnya, Niko Kovac.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%