Bola Internasional

Mampu Pulihkan Neymar, PSG Angkut Fisioterapis Timnas Brasil

Jumat, 13 Juli 2018 22:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/psg_english
Neymar kembali berlatih di PSG Copyright: © twitter.com/psg_english
Neymar kembali berlatih di PSG

Fisioterapis Timnas Brasil, Bruno Mazziotti, yang menangani pemulihan cedera Neymar sebelum Piala Dunia 2018, akhrinya resmi direkrut Paris Saint-Germain.

Dilansir dari ESPN, Neymar yang mengalami cedera metatarsal di kaki kanannya pada bulan Februari lalu, harus beristirahat penuh. Ia sempat terancam absen di Piala Dunia. Beruntung, tangan dingin Mazziotti membuatnya cepat pulih.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Paris Saint-Germain akan menjadi rumah baru saya! Saya merasa sangat bahagia dan percaya diri tentang tanggung jawab saya untuk membantu klub ini tumbuh sebagai bagian dari proyek ini,” tulis Mazziotti menulis di akun Instagramnya.

Ia melanjutkan, "Tantangan ini sangat besar, tetapi kemauan saya untuk berhasil semakin besar. Terima kasih kepada PSG atas kepercayaan dan keyakinan mereka dalam pekerjaan saya!"

Orang dalam PSG menyebutkan bahwa Neymar, serta pemain Timnas Brasil lainnya seperti Dani Alves, Thiago Silva dan Marquinhos, semuanya tertarik untuk bekerja dengan Mazziotti di klub.

Sumber itu juga mengatakan direktur olahraga, Antero Henrique ingin menambahkan Mazzioti merupakan sosok yang tepat sejak Marcelo Pereira da Costa meninggalkan klub November lalu karena kelelahan.

Mazziotti sendiri memiliki pengalaman kerja untuk Corinthians dan Shandong Luneng, serta sukses merehabilitasi Ronaldo dan Alexandre Pato.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

88