Liga Indonesia

Djanur Dipecat, Dua Kelompok Suporter PSMS Ancam Gelar Aksi Besar

Sabtu, 14 Juli 2018 12:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Pemecatan pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman rupanya masih menyisakan sejumlah kekesalan dari berbagai pihak, terutama suporter setia PSMS Medan. Jika sebelumnya SMeCK Hooligan yang berencana melakukan aksi mempertanyakan sikap pengurus, hal serupa juga bakal dilakukan dua suporter PSMS lainnya yakni KAMPAK dan PFC.

Kekecewaan mereka didasari akan sikap pengurus yang tak mau mundur di balik hasil minor PSMS di Liga 1 musim ini. 

"Harusnya pengurus yang mundur. Ini malah mecat pelatih, harusnya mereka (pengurus) malu. Apa kontribusi pengurus selama ini,?" ungkap Ketua PSMS Fans Club (PFC), Ahmad Zulfan, saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (14/07/18) pagi.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Sebagai bentuk kekecewaan, PFC akan melakukan aksi besar menduduki markas PSMS, Kebun Bunga Medan dan mempertanyakan kebijakan pengurus.

"Kita sudah rapat tadi malam dan rencananya jika kedua suporter lain setuju, maka kita akan lakukan aksi besar menduduki Kebun Bunga," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (KAMPAK), Gito.

"Kita juga kecewa dengan pemecatan Djanur. Makanya kita malam ini mau rapat dan mengeluarkan pernyataan sikap sekaligus mempertanyakan sikap pengurus. Selain itu kita juga tetap konsisten menyuarakan agar pengurus segera dirombak," ucapnya.

Jika tuntutan perombakan pengurus tetap diabaikan, KAMPAK juga sepakat untuk melakukan aksi besar.

"Gak cuma menduduki Kebun Bunga, bahkan kita akan ngecamp dan pasang tenda sampai pengurus mau mendengarkan tuntutan kita," tutup Gito.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA