Bola Internasional

Ruang Ganti Prancis ‘Menggelegar’ Usai Pastikan Gelar Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 09:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ekspresi bahagia Olivier Giroud usai berhasil meraih trofi Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Ekspresi bahagia Olivier Giroud usai berhasil meraih trofi Piala Dunia 2018.

Perayaan demi perayaan tumpah ruah setelah Prancis berhasil mengulang sukses juara Piala Dunia 1998. Les Bleus sukses menjadi juara Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kroasia, Minggu (15/07/18) malam, di Stadion Luzhniki, Moskow.

Kebahagiaan tidak hanya terasa di dalam stadion, tetapi merembet hingga ruang ganti pemain Prancis. Dilansir dari Four Four Two, Raphael Varane mengungkapkan kegilaan para pemain dan staf Prancis usai memastikan juara Piala Dunia 2018.

“Suasana ruang ganti begitu gila usai kami memenangkan Piala Dunia 2018,” ungkap bek asal klub Real Madrid tersebut.

“Kami ingin merasakan momen ini lebih dalam lagi. Saya tahu betapa luar biasanya perayaan di Prancis saat ini. Rasanya tidak sabar untuk segera tiba di Paris dan berbagi kebahagiaan bersama semua orang.”

Varane sempat mengira pertandingan melawan Kroasia akan berjalan sulit, namun Prancis mampu mengatasinya dengan kekuatan tim yang tangguh. Prancis memiliki kekompakan tim dengan pemain-pemain bertalenta yang memiliki masa depan cerah.

Prancis berhasil memecahkan berbagai rekor di final Piala Dunia 2018. Kylian Mbappe berhasil meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik FIFA di Piala Dunia 2018 dan meraih rekor sebagai pemain remaja kedua yang berhasil mencetak gol di Piala Dunia 2018.

Didier Deschamps juga berhasil menyamai rekor Mario Zagallo dan Franz Beckenbauer sebagai pemain sekaligus pelatih yang mampu menjuarai Piala Dunia.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA