Bola Internasional

Kemenangan Prancis Disanjung Media Seluruh Dunia

Senin, 16 Juli 2018 21:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kylian Mbappe untuk meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe untuk meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2018.

Timnas Prancis mendapatkan banyak sanjungan dan penghargaan dari media massa seluruh dunia, setelah kemenangannya melawan Kroasia pada Minggu (15/07/15) di Rusia.

Mereka memuji permainan hebat Les Blues, dan juga memuji Wonderkid penggawa mereka, Kylian ‘Kiki’ Mbappe, dilansir dari L’equipe.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Media massa seperti Dello Sport menjadikan kemenangan Prancis sebagai halaman utama mereka dan disertai dengan keterangan “Piala Dunia Jatuh ke Paris”. Diikuti pula dengan surat kabar harian Jerman, Mannschaft, dengan judul “Juara Dunia yang Layak”

Kisah sukses Prancis setelah mengalami puasa gelar selama 20 tahun sejak Piala Dunia 2018 telah melahirkan generasi emas.

Hal ini dirangkum oleh media massa asal Brasil, Globo, yang menyebut “Bintang Baru di Langit Biru Prancis” dan “Moskow ditaklukan Oleh Napoleon”. Sementara Daily Mirror Inggris menyebutkan “Masterclass Pecahkan Hati Kroasia”.

Kylian Mbappe atau yang lebih akrab disapa ‘Kiki’, yang menyabet penghargaan pemain termuda dunia setelah Pelé juga menggemparkan media Inggris, Time, dengan judul "Juara Termuda di Piala Dunia"

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA