Bursa Transfer

Man United Siap Boyong Bintang Kroasia dengan Biaya Nyaris Rp1 Triliun

Senin, 16 Juli 2018 17:50 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ante Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia. Copyright: © INDOSPORT
Ante Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Timnas Kroasia, Ante Rebic. Dilansir Mirror, kabarnya Setan Merah bahkan telah menyiapkan dana sebesar 44 juta poundsterling (Rp839,3 miliar) untuk Rebic.

Ante Rebic baru saja mengantarkan negaranya ke partai puncak Piala Dunia 2018. Bersama The Blazer di turnamen tersebut, ia telah mencatatkan enam penampilan dengan sumbangsih satu gol.

Bersama Kroasia, pemain berusia 24 tahun tersebut total telah menjalani 21 caps bersama Kroasia dengan koleksi dua gol.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Ante Rebic sekarang bermain bersama Eintracht Frankfurt. Sebelum bergabung dengan klub Bundesliga tersebut, ia sering dipinjamkan ke banyak klub oleh pemilik sebelumnya, Fiorentina.

Tercatat ia pernah dipinjamkan ke RB Leipzig, Hellas Verona, bahkan ke klubnya sekarang sebelum akhirnya dipermanenkan oleh Frankfurt tahun ini.

Ia telah dipinjamkan ke Frankfurt selama dua tahun terakhir. Dan ia juga merupakan pemain yang berperan penting membawa Frankfurt meraih gelar DFB Pokal musim lalau setelah mengalahkan Bayer Munchen.

Berkat penampilan apiknya itulah ia dipanggil untuk membela Kroasia. Dan berkat penampilan apiknya bersama Kroasialah ia diminati oleh manager Man United, Jose Mourinho.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA