Liga Inggris

Emery Jadi Pelatih Arsenal, Pemain Inggris Ini Dapat Posisi Baru

Selasa, 17 Juli 2018 18:08 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kedatangan Unai Emery membawa banyak perubahan di kubu Arsenal. Salah satunya pemain diinstruksikan untuk mencoba bermain di posisi lain.

Calum Chambers mengatakan pelatih baru Arsenal, Unai Emery berencana untuk terus memainkannya di posisi gelandang bertahan.

Chambers memulai pertandingan pra musim bersama The Gunners dan ikut ambil bagian atas kemenangan 8-0 melawan Boreham Wood.

"Ini hal baru untuk saya. Saya bermain di sana dan berkembang. Ini adalah posisi yang saya rasakan bisa membuat permainan berkembang dan menikmatinya," seperti dilansir dari situs resmi Arsenal

"Saya merasa baik dan hanya perlu berlatih melakukan permainan dalam posisi itu untuk mendapatkan rasa nyaman,” pungkasnya.

Musim 2017/18 lalu Chambers hanya membukukan 12 penampilan untuk Arsenal di Liga Primer Inggris. Selama itu, ia sama sekali tidak pernah membuat gol maupun assist.

Bila ingin posisinya di Arsenal bisa bertahan lama, Chambers jelas harus bekerja keras. Bukan tanpa sebab, mengingat Arsenal sudah memiliki banyak stok di sektor gelandang bertahan.

Dani Pedrosa Umumkan Pensiun dari MotoGP

 

Setelah mencatat banyak prestasi selama 17 tahun di sirkuit balap, Pedrosa langsung dinobatkan sebagai legenda MotoGP. Pada rela ga nih Pedrosa gantung helm? #MotoGP #pedrosa #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on