Liga Inggris

Dibully karena Pilih Chelsea Ketimbang Man City, Ini Reaksi Berkelas Jorginho

Selasa, 17 Juli 2018 17:50 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jorginho, rekrutan pertama Chelsea di musim 2018/19. Copyright: © Getty Images
Jorginho, rekrutan pertama Chelsea di musim 2018/19.

INDOSPORT - Jorginho memberikan tanggapan kepada mereka yang mengkritiknya karena dirinya lebih memilih Chelsea daripada Man City.

Beberapa hari yang lalu, Chelsea sukses mendapatkan tanda tangan dari playmaker Napoli, Jorginho. Siapa yang sangka jika keputusannya itu ternyata membuatnya mendapat kritikan, terutama dari kubu Man City.

Sebelumnya, Jorginho memang lebih sering dikaitkan dengan juara Liga Primer Inggris 2017/18 tersebut. Namun siapa yang sangka jika pada akhirnya pemain asal Italia itu lebih memilih bergabung dengan The Blues.

Hal inilah yang membuat Jorginho mendapat berbagai pernyataan buruk dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Dilansir dari Football London, Man City marah saat mengetahui bahwa Jorginho berpaling ke Chelsea untuk menyusul pelatihnya, Maurizio Sarri. 

Manchester Evening News juga memberitakan bahwa City telah mengklaim jika presiden Napoli, Aurelio De Laurentiss, telah menyuruh pemain tersebut untuk bergabung dengan Chelsea. Namun, Jorginho menyikapinya dengan berkelas.

Dirinya membalas dengan memposting sebuah story di akun Instagramnya bahwa kebenaran akan terungkap.

Pemain ini juga menjelaskan bahwa akan jadi menyenangkan saat dirinya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pelatih yang sama. Dirinya juga berjanji akan bermain baik di Chelsea.

"Saya pasti akan melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang bisa saya berikan di permainan. Tidak hanya di dalam lapangan, tapi lebih dari itu. Saya harap bisa meraih beberapa gelar juara di Chelsea," kata Jorginho.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018
 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA