Liga Indonesia

Ok John Berharap Bisa Bantu Persebaya Juara

Selasa, 17 Juli 2018 10:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ok John saat berlatih dengan Persebaya, Senin (16/7/18). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ok John saat berlatih dengan Persebaya, Senin (16/7/18).

Pemain baru Persebaya Surabaya Ok John, pada Senin (16/07/18) sore kemarin tampak sudah mulai ikut latihan di Stadion Gelora Bung Tomo. Meski baru pertama kali bergabung latihan tidak tampak kesan canggung.

Bahkan pemain naturalisasi itu sempat bercanda dengan sejumlah pemain lain. Bahkan M. Irvan usai latihan berakhir. "Sudah tidak ada masalah," katanya singkat di hadapan pemain Bajul Ijo yang lain.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Lanjutnya Ok John berharap dengan dirinya bergabung dengan Persebaya, bisa membuat tim kebanggaan Bonek dan masyarakat Surabaya ini bisa mencapai kesuksesan. "Saya senang ya bisa gabung dengan Persebaya, menurut saya ini tim hebat," ungkapnya.

"Banyak pemain bagus di sini, saya berharap bisa segera beradaptasi dengan tim baru saya ini," lanjutnya. Namun meskipun tim barunya punya modal yang cukup bagus, bukan berarti lantas dengan mudah bisa meraih juara.

© Fitra Herdian/Indosport
Ok John dan David Da Silva saat pendinginan usai latihan. Copyright: Fitra Herdian/IndosportOk John dan David Da Silva saat pendinginan usai latihan.

"Semuanya harus kerja keras untuk bisa mencapai sana, saya percaya itu pemain juga sangat kompak mereka menyambut saya dengan ramah," ungkapnya. Ternyata meskipun pada sore tadi dirinya sudah berlatih dengan Bajul Ijo.

Ok John belum bisa mengatakan, apakah dirinya langsung bisa bermain. Saat Persebaya Surabaya menjamu PSMS Medan pada Rabu (13/07/18) besok sore di GBT. Semuanya dia serahkan kepada pelatih.

Selama di Persebaya juga, mantan pemain Nigeria itu bakal memakai nomor punggung 4. Alasannya karena nomor punggung itu sudah terbiasa dipakai olehnya, "Saya selalu pakai nomor itu di klub manapun," tutupnya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018
 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA