Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persebaya vs PSMS Medan

Selasa, 17 Juli 2018 21:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs PSMS Medan.

INDOSPORT.com - Pekan ke-16 Liga 1 2018 menjelang tengah pekan nanti akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/07/18) malam.

Sebagai tuan rumah, Persebaya tak ingin kehilangan poin di hadapan publik sendiri. Apalagi Persebaya juga berada di peringkat bawah klasemen sementara Liga 1 2018.

© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs PSMS Medan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPersebaya Surabaya vs PSMS Medan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Selain itu, Green Force juga diprediksi akan menjadikan PSMS Medan sebagai ajang pembuktian selanjutnya. Sebab di laga sebelumnya Persebaya Surabaya hanya meraih hasil imbang 3-3 dari Bhayangkara FC.

Di sisi lain, PSMS Medan juga ingin meraup poin di laga kali ini. Sebab Ayam Kinantan ingin memutuskan rekor buruk ketika bermain tandang di Liga 1 2018. 

PSMS Medan juga ingin merangsek ke papan tengah klasemen Liga 1 2018. Mengingat PSMS Medan merupakan tim yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Tentunya pertandingan ini akan sarat bergengsi dan harus disaksikan oleh penggila sepak bola. Baik Persebaya maupun PSMS adalah dua tim yang memiliki harga diri yang telah berkobar dari masa lalu.

Player to Watch

Yohannes Ferinando Pahabol (Persebaya Surabaya)

© Ofisial Persebaya
Feri Pahabol ketika meayakan gol perdana bersama Persebaya. Copyright: Ofisial PersebayaFeri Pahabol ketika meayakan gol perdana bersama Persebaya.

Striker lokal andalan Persebaya Surabaya Yohannes Ferinando Pahabol tampaknya akan diturunkan oleh pelatih. Pasalnya Pahabol bisa memberikan warna tersendiri bagi Persebaya ketika bermain di kandang sendiri.

Suhandi (PSMS Medan)

© Tribunnews
Pemain PSMS Medan, Suhandi. Copyright: TribunnewsPemain PSMS Medan, Suhandi.

Sementara itu, PSMS Medan juga diprediksi akan memainkan Suhandi sebagai gelandang serang. Pasalnya gelandang yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dalam membangun serangan PSMS Medan.

© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs PSMS Medani (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPersebaya Surabaya vs PSMS Medani (Prediksi Indosport).

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%