Liga Spanyol

Ronaldo Tahu Sosok yang Bakal Gantikan Dirinya di Madrid

Selasa, 17 Juli 2018 20:21 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat memperkenalkan diri di depan awak media sebagai pemain baru Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat memperkenalkan diri di depan awak media sebagai pemain baru Juventus.

INDOSPORT.COM - Ronaldo baru saja memutuskan meninggalkan Real Madrid menuju Juventus. Sebelum pergi, Ronaldo sudah tahu kisi-kisi pemain yang akan menggantikannya.

Dilansir dari Caught Offise, Cristiano Ronaldo telah mengetahui bahwa Eden Hazard akan menggatikan posisinya di Real Madrid setelah memutuskan untuk menerima pinangan Juventus.

Berbagai nama telah dikaitkan dengan Madrid pasca kepergian Ronaldo. Namun menurut CR7, nama Eden Hazard menjadi salah satu yang paling mungkin untuk menggantikannya di lini serang Los Blancos.

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi pemain terbaik di Eropa selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, saat membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018, nama Eden Hazard juga cukup dielu-elukan.

Don Balon sekarang mengklaim bahwa Ronaldo telah sadar jika Hazard adalah target utama Madrid untuk menggantikannya di lini depan Real Madrid. Eden Hazard sendiri memiliki performa baik saat membela Chelsea.

Dilanir dari The Times, Hazard sendiri telah memiliki keinginan untuk pindah. Chelsea dilaporkan mematok harga sebesar 200 juta poundsterling atau Rp3.8 triliun untuk siapa yang ingin merekrut Hazard.

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus

 

#Repost @juventus Kedatangan @cristiano Ronaldo ke Turin untuk menjalani tes medis, langsung disambut dengan sangat hangat oleh para suporter dan fans. #CristianoRonaldo #Juventus #RealMadrid #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

1.7K