Bursa Transfer

Agen Bocorkan Transfer Alisson ke Liverpool

Rabu, 18 Juli 2018 15:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kiper Roma, Alisson Becker. Copyright: © Getty Images
Kiper Roma, Alisson Becker.

INDOSPORT.COM – Para penggemar Liverpool memergoki agen Alisson Becker, Ze Maria Neiss, menyukai konten berbau Liverpool di Instagram. Hal itu membuat para penggemar Liverpool semakin yakin dengan kepindahan Alisson ke Liverpool.

Dilansir dari 101 Great Goals, Alisson dipastikan akan memilih Liverpool ketimbang Chelsea sebagai pelabuhan barunya. Hal itu dibuktikan lewat “kode” yang diberikan oleh agen Alisson.

Ze Maria banyak menyukai konten seputar Liverpool di Instagram miliknya. Ia tidak hanya melakukan itu sekali, namun beberapa kali.

Bocoran yang diberikan oleh Ze Maria bukan satu-satunya petunjuk kepindahan Alisson ke Liverpool. Sebelumnya, istri Roberto Firmino, Larissa Pereira, juga kerap terlihat bersamaan dengan Natalia Becker, istri Alisson, selama pagelaran Piala Dunia 2018.

Serangkaian kebetulan tersebut membuat para penggemar The Reds terus menduga-duga kemungkinan Alisson bergabung dengan Liverpool. Terlebih, mereka telah geram melihat penampilan Loris Karius yang terus saja inkonsisten.

Jurgen Klopp tengah dalam tahap negosiasi harga dengan AS Roma. Roma dikabarkan mematok harga hingga 67 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Jika berhasil direkrut oleh Liverpool, Alisson berpeluang memecahkan rekor sebagai kiper termahal di dunia. Ia akan mengalahkan rekor transfer kiper yang sebelumnya dipegang oleh Ederson Moraes dari Manchester City.