Liga Spanyol

Cazorla Kembali Merumput Bersama Villarreal

Rabu, 18 Juli 2018 19:25 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Cazorla kembali ke klub lamanya, Villareal. Copyright: © The Sun
Cazorla kembali ke klub lamanya, Villareal.

INDOSPORT.com - Mantan gelandang Arsenal, Santi Cazorla dikabarkan telah kembali ke lapangan hijau, setelah mengalami masa-masa sulit akibat cidera.

Cazorla harus meninggalkan lapangan hijau selama 636 hari dan telah menjalani 10 operasi. Namun hal ini tidak menghentikannya untuk menjalani perjalanan penuh rasa sakit untuk kembali bermain sepak bola.

Setelah dilepas Arsenal pada bulan Juni 2018 lalu, playmaker tangguh ini terlihat melakukan uji coba dengan Villarreal untuk memulihkan fisiknya sebelum beralih ke kompetisi reguler.

Seperti dilaporkan dari fourfourtwo, Cazorla diberi tepuk tangan meriah ketika nomornya muncul di papan pergantian pemain, dan bermain selama 23 menit.

Sayang, dalam pertandingan itu, Cazorla dan rekan-rekannya harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Divisi tim Segunda B di lapangan Estadi Mini Villarreal B.

Pemain berpaspor Spanyol ini mencatatkan 129 penampilan bersama meriam London sebelum dilepas untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya, Villarreal.

Pemilik nomor punggung 19 ini harus berjuang untuk menghadapi kompetisi La Liga musim depan di bawah asuhan pelatih Javier Calleja.

Lewat Catur, Samantha Edithso Harumkan Nama Indonesia di Belarusia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

265