Liga Italia

Jadi Andalan, Under Ingin Bawa Roma di Posisi 2 Besar

Rabu, 18 Juli 2018 22:40 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cengiz Under, winger AS Roma. Copyright: © Getty Images
Cengiz Under, winger AS Roma.

INDOSPORT.COM – Winger AS Roma, Cengiz Under, mengungkapkan ia ingin membawa timnya finish di dua besar klasemen Serie A musim 2018/19 mendatang.

AS Roma mengakhiri Serie A musim lalu di posisi ketiga. Mereka berada di bawah Juventus dan Napoli yang menduduki peringkat 1 dan 2.

Berbicara kepada Roma TV usai latihan jelang laga pramusim, winger Gialorossi, Cengiz Under, mengatakan targetnya untuk musim mendatang.

“Musim lalu kami (Roma) finish di urutan ketiga, dan target kami musim ini adalah bisa finish di dua besar Serie A. Saya harap saya bisa berperan penting untuk mencapainya,” kata pemain asal Turki itu kepada Roma TV yang dikutip dari Football Italia.

Pemain berusia 21 tahun itu juga menambahkan tentang target pribadinya untuk musim depan. Dilansir dari laman yang sama, Under mengatakan keinginannya untuk menambah torehan golnya untuk Roma.

Musim lalu, Under telah bermain dalam 32 laga kompetitif bersama Roma. Namun, ia hanya mampu melesatkan delapan gol ke jala lawan dan menyumbang dua assists.

 Lewat Catur, Samantha Edithso Harumkan Nama Indonesia di Belarusia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on