Bola Internasional

Mantan Bek Rusia Sebut Suarez Striker Terbaik di Dunia

Rabu, 18 Juli 2018 17:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dream Team
Sergei Ignashevich, bek Timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Dream Team
Sergei Ignashevich, bek Timnas Rusia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Kemampuan Luis Suarez di lini serang benar-benar menakutkan. Hal itu juga diakui bek Timnas Rusia di Piala Dunia 2018.

Mantan bek Timnas Rusia, Sergei Ignashevich, mengatakan Luis Suarez ini bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Dilansir dari FourFourTwo, Ignashevich menyebut salah satu pertandingan yang paling mengesankan yang ia alami di Piala Dunia 2018 adalah ketika melawan Uruguay di babak penyisihan Grup A.

"Salah satu momen paling mengesankan dari Piala Dunia bagi saya adalah melawan Luis Suarez dari Uruguay," kata Ignashevich di akun Instagram resminya.

Ia melanjutkan,  "Suarez adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dan untuk beberapa orang, dia adalah yang terbaik. Saya setuju dengan itu."

Saat berhadapan dengan Uruguay, Rusia harus menelan kekalahan dengan skor 0-3. Kedua tim kemudian melaju ke babak perempat final di mana Rusia kalah adu penalti dari Kroasia dan Uruguay dikalahkan 0-2 oleh Prancis.

Sebelumnya pada bulan Juli, penjaga gawang Prancis dan kapten Hugo Lloris memuji striker Urugua,y Edinson Cavani dan Suarez. Ia mengatakan bahwa keduanya adalah duo penyerang paling cantik di dunia.

Pindah ke Juventus, Ronaldo 'Sentil' Messi

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on