Liga Italia

Matuidi Sebut Cristiano Ronaldo akan Hebat Bersama Juventus

Rabu, 18 Juli 2018 22:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik.

INDOSPORT.COM – Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus membuat salah satu pemain Juventus, Blaise Matuidi, merasa sangat senang. Kehadirannya dinilai akan menjadi sebuah kekuatan besar bagi Juventus.

Dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Matuidi mengatakan Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, sambil mengeluarkan kelakarnya bahwa Ronaldo pasti senang telah berbagi ruang ganti dengan juara Piala Dunia 2018.

Gelandang yang menjadi juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini, saat kembali ke Italia, ia akan langsung bertemu dan merumput bersama CR7.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di planet ini. Tentu saja ia akan senang karena berbagi ruang ganti dengan gelandang juara Piala Dunia 2018,” kata Matuidi.

“Ini benar-benar kejutan, tetapi saya senang dan puas dengan apa yang telah dilakukan klub untuk mendapatkan seseorang seperti dia memakai kaos Bianconeri. Kami memiliki yang terbaik sekarang,” tambahnya.

© Marca
Blaise Matuidi, pemain Prancis. Copyright: MarcaBlaise Matuidi, pemain Prancis.

Ia juga merasa bangga karena dirinya bisa membalaskan dendam terhadap Ronaldo setelah Prancis pernah dikalahkan oleh skuat Ronaldo saat final Piala Eropa.

“Dua tahun lalu dia berhasil mengalahkan saya di babak final di Paris, tetapi memang benar bahwa Piala Dunia adalah sesuatu yang lebih dari Piala Eropa, dan saya bangga,” tutupnya.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

 

Lalu Muhammad Zohri tidak tinggal diam dengan polemik yang mengiringi keberhasilan dirinya menjadi juara dunia di Finlandia. Ia meminta semua itu diakhiri saja. #lalumuhammadzohri #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on