Liga Italia

Spalletti: Inter Bakal Miliki 'Musim yang Berbeda'

Rabu, 18 Juli 2018 23:03 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea.

iNDOSPORT.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan Inter Milan bakal memiliki musim yang berbeda musim depan. .

Nerazzurri lolos ke Liga Champions di musim mendatang, dan akan memainkan laga persahabatan pra-musim melawan FC Sion di Swiss hari ini.

“Tujuannya (laga pra musim) adalah untuk meningkatkan (performa) dengan masuknya pemain baru dan untuk mengkonsolidasikan apa yang kami lakukan tahun lalu,” ujar Spalletti dikutip dari SportMediaset sebelum tim berangkat ke Sion.

“Kami harus bergerak maju dan bersiap untuk musim yang berbeda yang telah dimiliki tim dan klub ini dalam beberapa tahun terakhir.”

Di laga pra musim tersebut, striker mereka, Mauro Icardi,  juga bakal dimainkan.

“Icardi? Dia akan bermain sekitar setengah jam hari ini, levelnya meningkat dan semuanya berjalan sesuai dengan rencana yang kami miliki di awal. ”

Inter harus puas duduk di posisi keempat musim lalu setelah harus puas meraih 72 poin dengan 20 kemenangan 12 kali seri dan 6 kali kalah. Namun, pencapaian tersebut cukup membawa mereka ke Liga Champions. 

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

 

Lalu Muhammad Zohri tidak tinggal diam dengan polemik yang mengiringi keberhasilan dirinya menjadi juara dunia di Finlandia. Ia meminta semua itu diakhiri saja. #lalumuhammadzohri #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on