Alisson Buka Suara soal Statusnya sebagai Simbol Seks di Brasil

Kamis, 19 Juli 2018 10:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.com – Kiper Brasil, Alisson Becker, pernah menjadi simbol seks di negara Brasil. Di tengah banyaknya pemain sepakbola yang menikahi model, ia justru memilih pasangan seorang dokter.

Dilansir dari Daily Mail, Alisson dikatakan sebagai orang yang rendah hati. Ia menikah dengan seorang dokter bernama Natalia saat masih membela Internacional dan dikaruniai satu orang putri bernama Helena.

Natalia berperan penting dalam menyelamatkan Alisson dari kejadian memalukan gara-gara statusnya yang dianggap sebagai simbol seks di Brasil. Kiper AS Roma tersebut dulu pernah hendak ditepuk oleh banyak penggemar perempuan di sebuah restoran.

“Kami sedang berada di restoran untuk merayakan keberhasilan Internacional sebagai pemenang kejuaraan lokal. Kemudian, ada sekelompok penggemar perempuan yang hendak mendekat. Satu atau dua orang di antara mereka berusaha menepuk saya dari belakang, tetapi istri saya berhasil menghalaunya,” ungkap Alisson kepada SportWeek.

“Saya pikir dia (Natalia) membuat saya berbeda dari pesepak bola lain. Dan, jika Anda tidak keberatan, sebenarnya bagi saya lebih senang hidup bersama seorang dokter ketimbang model.”

Natalia merupakan sosok yang setia. Lima bulan setelah menyelesaikan studinya, ia pergi meninggalkan Brasil untuk ikut bersama Alisson.

Alisson kini tengah menjalani proses transfer menuju Liverpool. Ia berpeluang memecahkan rekor sebagai kiper termahal di dunia dengan harga transfer sebesar 67 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Karier Alisson muda bersinar kala berhasil membawa Brasil menjuarai Turnamen Toulon U-20, meski akhirnya kalah beruntung dari Wojciech Szczesny. Alisson siap melanjutkan tradisi Brasil sebagai penghasil kiper berkualitas setelah era Claudio Taffarel, Nelson, Dida, dan Julio Cesar.

Kylian Mbappe Sumbangkan Seluruh Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

626