Liga Champions

Brutal! Lihat Aksi Mengerikan Pemain Ini di Playoff Liga Champions

Kamis, 19 Juli 2018 20:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Aksi brutal Bryan Melisse saat playoff Liga Champions 2018/19. Copyright: © Sport Bible
Aksi brutal Bryan Melisse saat playoff Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.com – Bryan Melisse melakukan aksi brutal pada babak playoff Liga Champions 2018/19. Ia menendang pemain MOL Vidi FC seperti layaknya pegulat.

Melisse diusir wasit usai melakukan tindakan mengerikan kepada pemain lawan pada menit ke-94. Kala itu, timnya kalah agregat 3-2 dari MOL Vidi FC untuk dapat lolos ke tahap selanjutnya menuju Liga Champions 2018/19.

Pemain belakang itu sebenarnya hendak menyapu bola dari area pertahanan. Alih-alih menghalau si kulit bundar, ia justru melakukan aksi tambahan dengan menyepak badan pemain lawan dengan dua kaki sambil melayang.

Setelah mendapat kartu merah dari wasit, Melisse langsung meninggalkan lapangan. Ofisial tim F91 Dudelange turut mengamankan Melisse demi menghindari bentrok dengan pemain lawan.

Tim asal Luxembourg itu harus mengubur mimpinya tampil di Liga Champions 2018/19. Pada pertandingan leg kedua tersebut, tuan rumah MOL Vidi menang 2-1 atas F91 Dudelange.

Melisse terancam menerima hukuman dari UEFA atas tindakan yang ia lakukan. Sementara itu, MOL Vidi FC berhak melaju ke fase berikutnya dan menggenggam asa tampil di Liga Champions 2018/19.

Ikuti informasi terbaru seputar olahraga di INDOSPORT.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

919