Liga Indonesia

Tandang ke Bali, Bhayangkara FC Bawa 3 Pemain Anyar

Kamis, 19 Juli 2018 15:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC.

akan menantang tuan rumah Bali United pada pekan ke-17 Liga 1 2018, Sabtu (21/07/18) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Untuk itu, tim The Guardian membawa 20 pemain, termasuk 3 pemain yang baru saja bergabung.

Pemain anyar yang dimaksud adalah Dany Saputra, Adam Alis Setyano, dan Elio Bruno Teixeira Martins. Namun hingga Kamis (19/07/18), sejatinya baru nama Dany Saputra dan Adam Alis yang sudah disahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Sedangkan, Elio Bruno Teixeira Martins, sudah didaftarkan dan masih menunggu proses pengesahan.

Keputusan Bhayangkara untuk tetap membawa Elio Bruno dalam rombongan adalah dengan harapan ada pengesahan dalam beberapa hari ke depan. Sehingga nanti pada hari pertandingan, keduanya sudah bisa dimainkan.

Sebagai informasi, Dany Saputra bukanlah muka baru bagi tim Bhayangkara FC. Musim lalu, ia ikut membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara, sebelum akhirnya berlabuh ke Persija Jakarta pada putaran putaran pertama Liga 1 musim ini.