Liga Inggris

Gabung ke West Ham United dari Arsenal, Wilshere Ingin Jadi Pemain Penting

Kamis, 19 Juli 2018 15:50 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United. Copyright: © INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United.

INDOSPORT.com - Jack Wilshere bertekad untuk membalas kepercayaan Manuel Pellegrini kepadanya dengan menjadi  pemain penting untuk West Ham United.

Gelandang Inggris ini tengah menikmati masa-masa awal bergabung bersama skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut., Wilshere yang bergabung ke West Ham United dari Arsenal mulai melakoni latihan intensif jelang bergulirnya musim baru. 

Pemain berusia 26 tahun itu juga memuji keterampilan manajemen Pellegrini dan menyamakannya dengan pria yang membentuk kariernya di Arsenal, Arsene Wenger.

"Mereka berdua tenang dan terutama mereka adalah orang baik," ujar Wlshere seperti dikutip dari situs resmi West Ham United.

“Pada pagi hari mereka melihat bagaimana kita dan bagaimana perasaan kita saat itu, ketika kita berada di lapangan latihan, kini tergantung kita untuk terus bekerja keras," tambahnya.

Wilshere ingin menunjukkan penampilan terbaiknya dala, posisi apa pun yang diberikan oleh pelatih, apakah itu berada di depan pertahanan atau dalam posisi untuk mendukung serangan.

"Manajer mengatakan kepada saya formasi yang saya inginkan dan posisi yang dia inginkan untuk saya mainkan dan itulah salah satu alasan mengapa saya ingin menjadi bagian dari West Ham, karena saya ingin menjadi pemain penting,” tambahnya.

“Saya bersemangat untuk memulai musim ini untuk melihat apa yang bisa kami capai tahun ini," beber Wilshere.

Sebagai informasi, West Ham harus berjuang untuk bersaing dengan klub Liga Primer Inggris lainnya musim ini setelah musim lalu mereka harus puas berada di posisi 13 klasmen. Musim ini The Hammers akan berada di bawah nakhoda Pelatih Italia, Manuel Pellegrini.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal