Liga Indonesia

3 Faktor yang Buat Penampilan Persija Melempem Akhir-akhir Ini

Jumat, 20 Juli 2018 14:41 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Persija
Skuat Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Skuat Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tengah dirundung awan kelam dalam penampilannya di Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran secara mengejutkan mengalami penurunan performa, terutama pasca libur lebaran.

Dari empat laga terakhir, Persija kesulitan merah kemenangan, dengan rincian dua kali kalah, dan dua kali imbang. Cukup ironis memang tim sekelas Persija harus mengalami paceklik kemenangan. 

Padahal, di awal musim lalu mereka jadi salah satu tim yang difavoritkan akan memenangkan tittle Liga 1 musim ini, setelah tampil memukau di dua turnamen pramusim, Piala Presiden 2018 dan Boost Sports Super Fix Cup 2018 dimana mereka keluar jadi juara.

Hal tersebut jelas membuat suporter fanatik mereka, The Jakmania geram melihattnya. Bahkan usai kekalahan melawan Bali United beberapa waktu lalu, The Jak meminta Stefano Cugurra Teco mundur dari kursi pelatih.

Selain itu, mereka juga mengkampanyekan tagar #TecoOut di media sosial Twitter yang jadi trending topic dalam beberapa jam.

Lantas apa saja faktor-faktor yang membuat Persija Jakarta bisa mengalami rentetan penampilan buruk? Berikut INDOSPORT coba merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%