Liga Inggris

Alisson Wujudkan Mimpinya Jadi Kiper Liverpool

Jumat, 20 Juli 2018 07:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai kiper anyar mereka. Copyright: © Getty Images
Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai kiper anyar mereka.

INDOSPORT.COM - Kiper baru Liverpool, Alisson Becker, mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena mimpinya untuk berseragam Liverpool kini menjadi kenyataan.

Alisson resmi menjadi penjaga gawang termahal di dunia setelah The Reds membayar 72,5 juta euro atau Rp1,2 triliun ke AS Roma.

“Saya benar-benar bahagia, itu adalah mimpi yang menjadi nyata untuk mengenakan baju bergengsi seperti Liverpool. Ini adalah langkah besar dalam karier saya dan saya ingin menjadikan klub ini sebagai keluarga,” ujarnya.

“Bisa bermain bersama para pemain hebat ini setiap hari terasa sangat luar biasa bagi saya. Saya berusaha memberikan yang terbaik bagi klub ini,” ungkap Alisson, dikutip dari Football Italia.

Alisson mengaku pertandingan semifinal melawan Liverpool di Liga Champions musim lalu juga memperkuat keinginannya untuk meninggalkan Italia.

“Pertandingan itu memang memiliki pengaruh bagi saya. Tetapi saya juga menonton pertandingan lainnya. Saya telah melihat game lain di mana saya bisa melihat cara Klopp melatih tim. Itu membuat saya sangat bersemangat,” paparnya.

Alisson berharap ia dapat memainkan bagian dalam sejarah baru Liverpool. Tak hanya memenangkan gelar namun juga menjadi bagian dari proyek yang telah dikembangkan klub dalam beberapa tahun terakhir.

Resmi! Alisson Becker Jadi Kiper Anyar Liverpool