Bursa Transfer

Coutinho Jadi Alasan Wilian Akan Hengkang dari Chelsea?

Jumat, 20 Juli 2018 21:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

INDOSPORT.COM –  Tersiar kabar bahwa striker Chelsea, Willian Borges, aka meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini dan tertarik untuk bergabung bersama  Philippe Coutinho di Barcelona.

Dikutip dari Give Me Sport, Willian pesimistis dengan kariernya di The Blues karena tidak mendapatkan kepercayaan dari Antonio Conte. Namun meski kini pelatih Chelsea telah berganti namun keinginan Willian untuk hengkang masih ada.

Sebuah rumor mengatakan bahwa Willian telah melakukan diskusi secara intensif bersama Philippe Coutinho tentang bergabung dengan Barcelona saat mereka bermain untuk Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Selain itu Barcelona sudah diyakini telah mengajukan penawaran senilai 53 juta poundsterling (Rp1 triliun) untuk pemain tersebut. Namun belum ada jawaban resmi dari Chelsea.

Pendukung Chelsea mungkin tidak akan senang dengan Coutinho karena telah membahas masalah ini, tetapi itu tidak bisa dipaksakan jika Willian memutuskan untuk pergi.

Tampaknya Sarri memiliki tugas serius di tangannya untuk mencegah sejumlah pemain kunci meninggalkan klub musim panas ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on