Bursa Transfer

Demi Datangkan Mbappe, Liverpool Akan Gunakan Cara ‘Licik’

Jumat, 20 Juli 2018 09:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kylian Mbappe selebrasi usai membobol gawang Argentina. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe selebrasi usai membobol gawang Argentina.

INDOSPORT.comLiverpool memiliki cara “licik” untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Fabinho sebagai mantan rekannya di AS Monaco diminta untuk membujuk Mbappe gabung ke Liverpool.

Dilansir dari Sportskeeda, Liverpool kini memiliki tugas baru bagi Fabinho. Pemain asal Brasil tersebut diminta membujuk Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan The Reds.

“Dia (Mbappe) telah berkata bahwa musim ini akan tetap berseragam PSG, tetapi saya akan mencoba pelan-pelan untuk membujuk dia pindah ke Liverpool,” kata Fabinho.

Fabinho dan Mbappe pernah bermain bersama saat berkostum Monaco. Saat pindah ke Liverpool, Fabinho pernah mendapatkan ucapan selamat dari Mbappe.

“Kylian Mbappe mengirimkan pesan singkat berisi selamat saat saya bergabung dengan Liverpool. Sayangnya, saya belum sempat menyelamati dia saat berhasil menjuarai Piala Dunia 2018.”

“Prancis begitu luar biasa. Apa yang Mbappe lakukan selama dua tahun terakhir sebagai pemain sepak bola profesional sangat mengesankan. Dia memang fenomenal. Dia patut diberi ucapan selamat dan saya akan segera melakukannya,” tambah Fabinho.

Mbappe berhasil menggondol penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2018. Ia juga berhasil mengukir sejarah sebagai pemain remaja kedua yang berhasil mencetak gol di partai final.

Jika ingin mendatangkan Mbappe dari PSG, Liverpool praktis harus menggelontorkan dana besar kembali. Belum lama ini, The Reds berhasil memecahkan rekor transfer kiper setelah memboyong Alisson Becker dari AS Roma.

Resmi! Alisson Becker Jadi Kiper Anyar Liverpool

7